Rabu, 08 Februari 2012

KUCING-KUCING TERMAHAL DI DUNIA

 KUCING-KUCING TERMAHAL DI DUNIA

1. Kucing Ashera




Kucing ini merupakan kucing hibrida, bukan ras kucing murni (pure breed). Ashera merupakan hasil perkimpoian silang antara kucing rumahan (domestik) dengan kucing serval Afrika dan kucing hutan Asia (asian leopard cat). Pasaran kucing ini berkisar antara $ 22.000 hingga $ 28.000. Tetapi ada juga versi hypoallergenic yang dilepas seharga $ 37.000. Kucing Ashera termahal yang pernah dijual seharga $ 125.000, dengan motif macan salju.

2. Kucing Bengal




 












Sama dengan Ashera, kucing bengal merupakan kucing hibrida yang dihasilkan dari perkimpoian silang kucing domestik dengan kucing hutan Asia. Sebenarnya pasaran kucing ini relatif sama dengan kucing maine coon. Tetapi, pada 1988 seekor kucing bengal bernama Fur Ball terjual seharga $ 42.000.

3. Kucing Savannah




 















Kucing savannah juga merupakan kucing hibrida, yang diperoleh dari perkimpoian silang antara kucing domestik dan serval. Semakin mirip kucing ini dengan serval, maka semakin mahal pula harganya. Pasaran termahal kucing ini adalah $ 22.000, lantaran memiliki kemiripan sekitar 50% dengan serval. Lazimnya harga normal seekor anak kucing savanah berkisar antara $ 950 hingga $ 7000.

4. Kucing Sphynx




 















Kucing hibrida termahal berikutnya adalah kucing sphynx, yang dihasilkan dari persilangan antara kucing yang terlahir tanpa bulu dengan kucing dengan kucing devon rex. Harganya di pasaran berkisar antara $ 300 hingga $ 3000.

5. Kucing Peterbald




 













Kucing hibrida yang juga plontos semisal dan semahal kucing sphynx adalah kucing peterbald. Kucing ini dihasilkan dari perkimpoian silang antara kucing donskoy yang tidak berbulu dengan kucing oriental short hair. Pasaran kucing ini antara $ 250 hingga $ 3000.

6. Abyssinian cat
The Abyssinian adalah jenis kucing peliharaan dengan mantel dicentang khas. Ada banyak cerita tentang asal-usulnya, sering bergulir di Mesir, tetapi asal-usul yang sebenarnya tidak pasti. The Abyssinian telah menjadi salah satu yang paling populer breeds kucing shorthair di Amerika Serikat. mantel menengah-panjang, padat, dan lembut untuk disentuh. The Abyssinian memiliki mantel yang tidak biasa cukup untuk menarik perhatian. Setiap rambut memiliki warna dasar dengan tiga atau empat pita berwarna gelap, rambut adalah warna lebih terang pada akar, dan gelap "ticking" warna di ujungnya. Abyssinians sangat aktif, sibuk dan lucu, dan mereka mencintai orang.



7. Ragdoll cat
The Ragdoll adalah salah satu ras kucing piaraan terbesar dengan tubuh kokoh, bingkai kaki besar dan proporsional. Kucing ini berkembang biak dengan mata biru dan mantel colorpoint yang berbeda. Ini adalah kucing semi-seniman besar dan berotot dengan bulu yang lembut dan halus. Dikembangkan oleh peternak kontroversial Amerika Ann Baker, yang terbaik adalah dikenal temperamen yang jinak dan tenang dan sifat kasih sayang. Nama "Ragdoll" berasal dari kecenderungan individu dari saham pemuliaan asli lemas dan santai jika diangkat. Mereka sangat lembut, santai dan penuh kasih sayang. Mereka yang sempurna untuk rumah tangga apapun. Mereka begitu jinak yang dapat berbahaya bagi mereka yaitu untuk pergi keluar rumah karena mereka tidak akan mempertahankan diri jika mereka menyerang hewan lain.



8. The Exotic Cat
The Exotic Shorthair memiliki kepribadian mengingatkan lembut dan tenang dari Persia, tetapi lebih hidup dari nenek moyang berambut panjang itu. Ingin tahu dan suka bermain, kucing ini ramah terhadap kucing dan anjing lainnya. mereka jarang mengeluarkan suara meows. Mereka Tidak suka ditinggalkan sendirian, dan kebutuhan kehadiran pemiliknya
(atau suara atau bau yang mengingatkan pada master-seperti radio terus). Mereka cenderung untuk menunjukkan kasih sayang lebih dan loyalitas dari breeds paling dan membuat putaran kucing yang sangat baik. sifat mereka tenang dan stabil membuat mereka kucing apartemen ideal untuk penduduk kota. Meskipun demikian, Exotics mempertahankan beberapa percikan energik dari nenek moyang mereka Shorthair Amerika dan mereka sering mampu pemburu tikus.
 
9. Burmese Cat
Burma dianggap sebagai shorthair asing di Amerika Serikat. warna mata mereka Diterima untuk berkembang biak itu mata mereka berwarna emas atau kuning, walaupun antar pembiakan dengan Siam dapat mengakibatkan biru atau hijau. mata biru atau nyata ("aqua") mata, secara genetik mungkin di Burma kucing murni. mantel ini dikenal sebagai glossy, dengan satin finish seperti. Seperti kebanyakan rambut pendek, tidak memerlukan perawatan tambahan. kucing Burma cenderung vokal seperti Siam. Mereka bisa benar-benar terikat dan percaya dengan pemilik mereka.
 

sumber:
http://mangap-mangapblog.blogspot.com/2011/10/5-jenis-kucing-termahal-di-dunia.html
http://bumi-tuntungan.blogspot.com/2010/07/jenis-jenis-kucing-termahal.html

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Free Website templateswww.seodesign.usFree Flash TemplatesRiad In FezFree joomla templatesAgence Web MarocMusic Videos OnlineFree Wordpress Themes Templatesfreethemes4all.comFree Blog TemplatesLast NewsFree CMS TemplatesFree CSS TemplatesSoccer Videos OnlineFree Wordpress ThemesFree Web Templates